Welcome
Cara Menghilangkan Double Chin putih perawatan

Yuk Intip Cara Menghilangkan Double Chin

Double chin adalah sebuah istilah untuk mengatakan bahwa anda memiliki dagu yang berlipat. Bagi sebagian orang, keberadaan double chin dapat menggangu penampilan, apalagi bagi anda yang kerap menggunakan kaos atau T-shirt. Hal ini dikarenakan akan dapat membuat anda terlihat seperti memiliki dagu yang ganda. Untuk itu, terdapat berbagai macam cara menghilangkan double chin yang bisa anda coba. Berikut simak tipsnya.

Kenali Berbagai Cara Untuk Menghilangkan Double Chin

1. Dengan Buah Melon

Dengan mengonsumsi buah melon, ternyata dapat membantu anda untuk mengurangi double chin dan mengencangkan kulit. Anda dapat menggunakan ekstrak jus melon dan menggunakan kapas untuk mengoleskannya pada kulit di sekitar dagu dan leher. Lalu anda bisa memijat dan membiarkannya selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air. Selain itu anda bisa mencampurkan jus melon dan jus apel dan menggunakannya untuk memijat jaringan lunak di garis rahang.

Cara Menghilangkan Double Chin

2. Menggunakan Susu

Untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit di daerah sekitar dagu, maka anda juga bisa menggunakan susu sebagai cara menghilangkan double chin. Tak hanya itu, susu juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit agar tetap lembut dan cantik. Caranya adalah dengan mengoleskan susu pada dagu dan memijatkannya selama beberapa menit. Kemudian anda bisa membilasnya dengan air hangat dan ulangi selama beberapa kali dalam sehari.

3. Dengan Menggunakan Teh Hijau

Dengan menggunakan teh hijau, maka akan membantu anda untuk lebih cepat membakar kalori berlebih di dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi dan banyak komponen lain yang berfungsi mempercepat metabolisme. Anda bisa untuk mengonsumsi secangkir teh hijau dan meminumnya selama beberapa hari.

4. Dengan Menggunakan Masker Gliserin

Cara menghilangkan double chin dapat juga anda lakukan dengan menggunakan masker alami dengan bahan gliserin. Untuk membuatnya, ada beberapa tahapan yang bisa anda lakukan. Diantaranya adalah dengan mencampurkan satu sendok makan gliserin, satu setengah sendok makan garam Epsom dan beberapa tetes minyak peppermint. Selanjutnya anda bisa menggunakan kapas untuk mengoleskannya pada dagu dan leher.

Setelah itu, tunggulah beberapa saat agar masker tersebut menyerap ke dalam kulit. Barulah, anda bisa membilas wajah anda dengan menggunakan air dingin. Anda bisa melakukan hal ini sebanyak tiga hingga lima kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menggunakan cara ini, dijamin double chin pada dagu anda akan berangsur-angsur menghilang.

Cara Menghilangkan Double Chin putih telur

5. Dengan Menggunakan Masker Putih Telur

Selain masker gliserin, anda juga bisa menggunakan masker putih telur sebagai cara menghilangkan double chin. Hal ini dikarenakan, putih telur mempuyai efek untuk mengencangkan kulit dan dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk itu, anda bisa melakukannya dengan mengocok dua buah putih telur bersama dengan satu sendok makan susu, madu dan jus lemon.

Selanjutnya, anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial peppermint dan mengoleskannya ke daerah sekitar dagu dan leher anda. Kemudian, anda bisa membiarkannya untuk meresap selama kurang leih 30 menit. Barulah anda bisa membilasnya dengan air hangat dan mengeringkannya dengan handuk. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, anda bisa mencobanya selama satu kali dalam sehari secara rutin.

Bagi anda yang mempunyai berat badan yang berlebihan, maka anda bisa untuk mencoba menguranginya. Hal ini tentunya dapat memiliki pengaruh bagi anda agar double chin tidak dapat terlihat dan mulai berkurang. Selain itu, anda juga bisa dengan mengunyah permen karet agar otot-otot wajah anda menjadi lebih kencang sehingga dapat berfungsi untuk mengurangi double chin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *