Welcome
AXA Mandiri memilih asuransi terbaik

Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Ketika memilih asuransi kesehatan, ada banyak pertimbangan yang perlu kita pikirkan masak-masak. Tidak hanya mempertimbangkan dari segi biaya, kita juga perlu mempertimbangkan jaminan layanan kesehatan yang ditawarkan. Pemilihan asuransi sebaiknya dilakukan berdasarkan dengan dana yang kita miliki. Meskipun kini pemerintah memberikan jaminan kesehatan berupa BPJS, asuransi kesehatan memiliki peranan yang cukup penting. Baik asuransi dan BPJS nantinya dapat saling melengkapi. Jika sewaktu-waktu ada penyakit yang tidak dapat ditanggung oleh BPJS, asuransi ini dapat digunakan untuk menutupi tanggungan penyakit tersebut. Saat ini, kita dapat menemukan produk asuransi kesehatan di pasaran. AXA Mandiri menjadi produk asuransi yang menawarkan banyak kelebihan. Agar tidak salah memilih asuransi kesehatan, simak tips memilih asuransi yang tepat di bawah ini.

Tidak gegabah ketika menerima tawaran cash plan menjadi tipe pertama yang perlu kita perhatikan dengan baik ketika memilih asuransi. Cash plan sendiri merupakan produk asuransi yang ditawarkan kepada pemegang polis. Mereka kelak dijanjikan dana reimburse jika melakukan rawat inap di RS. Besaran dana reimburse berdasarkan dengan keputusan yang disepakati bersama. Biaya rawat inap merupakan satu-satunya yang ditanggung oleh cash plan. Untuk biaya biaya dokter dan biaya laboratorium tidak masuk ke dalam cash plan. Tips lainnya yang perlu kita perhatikan ketika memilih asuransi kesehatan adalah:

AXA Mandiri Cara memilih asuransi kesehatan yang tepat

a.Memilih asuransi klaim ganda

Jika kita berniat memiliki dua jenis asuransi kesehatan sekaligus, ada baiknya untuk memilih asuransi yang dapat melakukan klaim ganda. Kita dapat melakukan klaim meskipun hanya menggunakan kwitansi yang telah dilegalisir. Kwitansi asli nantinya dapat kita ajukan ke perusahaan asuransi yang lainnya.

b.Memilih asuransi murni

Asuransi kesehatan murni menjadi jenis asuransi yang tepat untuk kita pilih. Asuransi jenis ini dapat memberikan manfaat yang maksimal tanpa harus membayarkan biaya premi yang mahal. Asuransi ini tidak dilengkapi dengan investasi. Kita hanya berkewajiban untuk membayar premi guna mendapatkan manfaat kesehatan dari asuransi murni.

c.Membeli asuransi ketika berada dalam kondisi tubuh yang sehat

Tujuan dari membeli asuransi adalah untuk mendapatkan jaminan atau perlindungan terhadap resiko kesehatan. Penyakit tidak dapat kita duga datangnya. Penyakit dapat tiba sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Jika kita mengajukan asuransi ketika sakit, perusahaan asuransi dapat menolak pengajuan asuransi yang kita ajukan. Guna menjaga kemungkinan yang tidak kita inginkan, membeli asuransi pada ketika berada dalam kondisi yang sehat adalah pertimbangan terbaik.

AXA Mandiri Tips memilih asuransi kesehatan yang bagus

Untuk memberikan perlindungan kesehatan yang baik untuk keluarga, AXA Mandiri merupakan pilihan yang tepat. Asuransi ini memberikan banyak kelebihan bagi para pemegang polis. Penggantian biaya untuk rawat inap, tindakan bedah, santunan kematian yang disebabkan oleh kecelakaan dan rawat jalan merupakan beberapa kelebihan yang akan kita rasakan melalui asuransi ini. Asuransi Mandiri ini akan memberikan santunan pembedahan hingga sepuluh juta rupiah. Asuransi bahkan akan mengganti biaya transportasi ketika kita mendatangi rumah sakit. Untuk mendapatkan kelebihan dan keuntungan dari produk asuransi, kita harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan terlebih dahulu. Masa pertanggungan asuransi berlaku hingga pemegang polis telah berusia 65 tahun. Premi yang diajukan berdasarkan dengan usia tertanggung. Untuk usia masuk tertanggung asuransi, mereka yang berusia 15 hari hingga 60 tahun dapat memenuhi persyaratan usia masuk tertanggung. Ketentuan dan persyaratan yang diajukan oleh Mandiri sangat mudah dan dapat dipenuhi oleh semua orang. Karena itulah, kita tidak perlu ragu untuk memilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *