Welcome
Tingkatkan Minat Beli dengan Strategi Potongan Ongkir ini

Tingkatkan Minat Beli dengan Strategi “Potongan Ongkir”

Dalam dunia bisnisn online, istilang ongkos kirim atau yang dikenal dengan ongkir merupakan istilah yang umum didengar dan dikenal oleh semua konsumen yang menggunakan situs belanja online. ongkir merupakan biaya pengiriman yang harus dikeluarkan oleh pembeli untuk bisa mendapatkan barang tersebut. Pada situs belanja online, ongkos kirim sudah ditentukan oleh pihak situs online tersebut.

Ongkos kirim dikenakan karena barang yang dikirimkan harus dikirim menggunakan jasa pengiriman barang yang menjalin kejasama dengan situs online shop tersebut. Ongkir yang dikenakan pada setiap pengiriman menuju tiap kota akan berbeda satu sama lain. Semakin jauh kota yang dituju untuk mengirimkan barang, maka semakin tinggi juga biaya pengiriman yang akan dikenakan meskipun barang yang dibeli berasal dari satu toko online. Namun anda tidak perlu khawatir akan biaya kirim yang mahal terlebih lagi jika anda membeli barang langsung dari luar neger. Saat ini banyak agen pengiriman yang menjalin kerjasama dengan online shop memberikan pelayanan pengiriman dengan ongkos kirim yang terjangkau bahkan jika barang dipesan dari luar negeri. Salah satu pengiriman tersebut adalah agen pengiriman barang Ninja Xpress.

Tingkatkan Minat Beli dengan Strategi Potongan Ongkir

Agen pengiriman barang Ninja xpress bahkan mematok harga yang terbilang terjangkau untuk penerimaan dan pengiriman barang dari luar negeri sehingga agen pengiriman barang tersebut menjadi banyak kepercayaan konsumen terutama pada konsumen kawasan Asia Tenggara. Agen pengiriman barang ninja juga memberikan pelayanan pengiriman yang memuaskan pada konsumen sehingga banyak sekali usaha online yang menjalin kerjasama dengan agen pengiriman tersebut dalam menerima dan mengirimkan barang kepada pembeli. Dengan fasilitas pengiriman yang bagus, tentunya tingkat kepercayaan masyarakat baik penjual maupun pembeli akan meningkat dan menjadikan agen pengiriman tersebut semakin terkenal.

Selain dari pihak agen pengiriman yang memberikan layanan ongkir dengan terjangkau, pihak penjual online juga kerpa kali memberikan layanan pada ongkos kirim yaitu dengan memberikan potongan ongkir bahkan bisa memberikan free ongkir bagi barang yang dipesan dalam tokonya. Pemberian potongan ongkir bahkan hingga free ongkir merupakan salah satu layanan sekaligus strategi marketing yang digunakan untuk membuat usahanya semakin maju dan banyak diminati oleh konsumen. Dengan adanya startegi marketing yang dilakukan toko online tersebut, pihak konsumen tentu akan tergiur dan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan membeli banyak barang dari toko tersebut dengan biaya kirim yang tidak terlalu mahal seperti biasanya. Hal tersebut akan semakin dimanfaatkan apabila tidak dikenakan biaya pengiriman alias free ongkir.

Pemberian potongan ongkir bahkan gratis pengiriman barang dari suatu toko online merupakan startegi pemasaran yang bagus dan menarik banyak konsumen lantaran masyarakat saat ini banyak menggunakan situs belanja online untuk memenuhi kebutuhan mereka. Bukan hanya pemberian potongan ongkir saja yang bisa menarik minat konsumen untuk berbelanja di toko online anda saja, namun layanan lain seperti potongan atau diskon pada beberapa barang dan juga pemberian cashback atau pengembalian jumlah tertentu kepada konsumen dengan syarat den ketentuan belanja yang harsu dipatuhi oleh pihak konsumen. Dengan banyaknya layanan konsumen yang diberikan tentu akan menjadikan konsumen lebih bersemangat berbelanja pada toko online milik anda. Selain itu, dengan memberikan potongan ongkir pada barang yang dipesan dari toko anda, akan memberikan respon atau pemikiran positif konsumen kapada toko online yang anda jalankan. Konsumen yang menerima potongan atau diskon biasanya akan merasa lebih senang dan memberikan respon positif yang bisa menaikan bisnis anda agar berkembang lebih besar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *