Welcome
Relx Alpha Dengan Teknologi Relx pod

Relx Alpha Dengan Teknologi Yang Dikandung Olehnya

Sebagai salah satu perusahaan rokok elektronik yang sedang begitu populer beberapa tahun belakangan ini, Relx kiranya tidak mau berhenti berinovasi. Hal tersebut sebetulnya sudah jelas tergambar dengan menghadirkan konsep vaping baru yakni menggunakan Relx pod sehingga pengguna tidak perlu repot lagi. Tetapi dengan komitmen yang tinggi dari Relx, jelas mereka terus berupaya memberikan sesuatu yang lebih dan tentu saja yang terbaik bagi para konsumen mereka.

Bentuk komitmen nyata lainnya yang sudah diterapkan yaitu penggunaan beragam teknologi bermanfaat pada device. Adanya teknologi tentu diharapkan bukan hanya dapat memberikan pengalaman baru dalam mengkonsumsi rokok elektronik, tetapi juga pengalaman yang lebih baik. Pengalaman baru dan pengalaman yang lebih baik tersebut maksudnya ketika dibandingkan dengan mengkonsumsi rokok konvensional maupun Vape tanpa pod.

Salah satu device dari Relx yang kental akan penggunaan teknologi di dalamnya adalah device varian Relx Alpha. Device tersebut memang merupakan device yang begitu populer digunakan oleh para pecinta Relx di Indonesia maupun di negara-negara lain dalam kawasan Asia. Adapun beberapa teknologi yang sudah dibenamkan di dalamnya antara lain sebagai berikut.

Relx Alpha Dengan Teknologi Relx pod

1.Teknologi desain airway

Desain airway dikatakan mampu memberikan pengalaman seperti ketika sedang mengkonsumsi rokok konvensional. Hal tersebut karena desainnya yang memanjang dengan volume yang memang sedikit lebih besar daripada rokok elektronik. Dikatakan pula dengan penggunaan teknologi desain airway ini, ketahanan rasa akan jauh dapat lebih terjaga dibandingkan dengan desain device vape yang selama ini dikenal.

2.Notifikasi konsumsi berlebihan

Hal paling menarik dari device milik Relx adalah disematkannya teknologi getar yang berfungsi sebagai notifikasi apabila konsumsi telah berlebihan. Teknologi semacam ini jelas belum banyak ditanamkan pada device rokok elektrik yang lainnya karena justru bertentangan dengan konsep usaha mereka. Tetapi Relx jelas tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, itulah sebabnya adanya notifikasi ketika konsumsi dirasa berlebihan ini dihadirkan pada device mereka.

3.Teknologi desain unibody

Selain menerapkan teknologi desain airway, teknologi desain unibody juga diterapkan pada device rokok elektrik milik Relx. Hal tersebut jelas memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya karena tidak perlu repot-repot lagi membuka tutup body untuk mengganti baterai maupun melakukan coil dan penggantian kapas. Dengan diterapkannya teknologi unibody pada device maka jelas akan lebih simple ketika digenggam karena pasti dimensinya menjadi lebih ramping dan ringkas. Menariknya, penerapan teknologi desain unibody pada device rokok elektrik merupakan yang pertama di dunia. Sehingga tidak akan ada orang yang menemukan brand lain melakukan hal serupa pada device rokok elektrik mereka.

Relx pod

4.Port koneksi type C

Port koneksi type C sekarang ini sudah banyak digunakan pada beragam perangkat elektronik, terutama ponsel pintar. Hal tersebut karena kecepatan pertukaran data maupun penghantaran daya yang dimungkinkan. Itu juga yang menjadi sebab mengapa Relx memutuskan untuk menggunakan port koneksi type C sehingga membuat proses pengisian daya hanya sekitar 40 menit saja untuk penuh.

Itulah beberapa teknologi yang dibenamkan pada sebuah device rokok elektronik dari Relx dengan varian Relx Alpha. Bagi yang ingin device lebih sederhana bisa memilih device Relx classic, dengan tampilan dan penggunaan teknologi yang sedikit berbeda dibandingkan Relx Alpha ini. Baik device Relx Alpha maupun Relx classic, sama-sama dapat menggunakan Relx Pod. Karena memang pembeda dari produk rokok elektronik buatan Relx yang utama adalah dengan digunakannya Pod tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *