Welcome

Perusahaan Asuransi Hewan, Mana Pilihan Anda?

Mungkin selama ini kalau membahas tentang asuransi, sebagian besar dari kita selalu mengaitkan dengan asuransi untuk manusia. Akan tetapi faktanya, beberapa perusahaan sudah menyediakan asuransi hewan atau pet insurance lho!
Lantas, apa sajakah perusahaan yang menyediakan asuransi hewan dan apa saja kebijakan yang diberikan perusahaan tersebut tentang orang atau pihak yang akan ikut serta dalam program mereka? Berikut informasi selengkapnya akan kami bagikan untuk Anda!
Perusahaan Asuransi Hewan Terbaik
Sinar Mas Simas Pet Insurance
Sinar Mas merupakan sebuah model perusahaan asuransi untuk hewan yang bergerak dalam berbagai macam sektor salah satunya di lini Simas Pet Insurance ini. Simas Pet Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi untuk hewan peliharaan yang memang memiliki fungsi dalam memberikan perlindungan terhadap hewan peliharaan seperti kucing, atau pun anjing.
Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan hewan peliharaan Anda ikut serta dalam program asuransi ini, maka hewan Anda harus berada di ambang batas usianya. Peraturan polis baru untuk hewan peliharaan harus minimal berusia 2 bulan sampai 3 tahun maksimalnya. Sementara untuk perpanjangan polis, setidaknya hewan harus berusia mulai dari 4 tahun sampai 8 tahun ketika didaftarkan perpanjangan polis.
Rumah Polis Pet Insurance
Rumah Polis Pet Insurance ini merupakan bagian dari sebuah perusahaan asuransi PAIB Indonesia yang juga ikut serta melakukan kerjasama dengan Adira Insurance dalam hal memberikan kemudahan terhadap masyarakat untuk membeli produk asuransi dalam bentuk digital sehingga masyarakat dapat mengakses polis di mana pun dan kapan pun.
Rumah Polis menyediakan berbagai macam produk asuransi yang dapat diikuti. Salah satunya adalah pet insurance ini yang merupakan asuransi untuk hewan peliharaan dengan tiga paket asuransi yang dapat dipilih. Paket tersebut memiliki besaran pembayaran premi yang berbeda – beda.
Ada yang dibanderol mulai dari 425 ribu rupiah per tahun sampai yang paling besar adalah 1,2 juta rupiah per tahun. Anda bisa sesuaikan saja kebutuhan asuransi dengan kemampuan financial Anda. Jika masih bingung memilih paketnya, Anda bisa konsultasikan terhadap petugasnya.
Figo Pet Insurance
Perusahaan asuransi terakhir yang kita akan bahas adalah Figo Pet Insurance. Figo Pet Insurance sebenarnya masih sama dengan perusahaan asuransi yang lainnya karena hadir menawarkan perlindungan untuk hewan kesayangan.
Figo Pet Insurance sendiri merupakan sebuah perusahaan asuransi yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat. Figo Pet Insurance memiliki sebuah aplikasi khusus yang dapat Anda unduh melalui ponsel dengan menawarkan berbagai macam bantuan yang Anda butuhkan mulai dari dokter hewan yang bisa memberi pertolongan kepada hewan yang diasuransikan selama 24 jam non stop, dan sebagainya.
Jika terjadi suatu hal yang darurat, reminder untuk hal – hal yang harus dilakukan oleh hewan peliharaan sampai klaim asuransi. Jika Anda ingin mendaftarkan hewan peliharaan ke Figo Pet Insurance, setidaknya hewan Anda harus berusia minimal 8 minggu atau lebih dan tak ada batasan usia hewan di Figo Pet Insurance ini.
Hanya saja jika Anda ingin memperpanjang polis ketika hewan peliharaan telah mencapai 8 tahun sampai 10 tahun, maka diharuskan agar Anda tetap ikut saran dari dokter tentang kesehatan hewan tersebut.
Itulah sedikit informasi tentang asuransi hewan atau pet insurance dan perusahaan apa saja yang memberikan peluang untuk mengasuransikan hewan Anda. Jika Anda tertarik bisa mengikuti programnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *