Welcome
Peluang Bisnis Franchise 2021 Bisnis Franchise Waralaba Modal Kecil yang Menguntungkan

Peluang Bisnis Franchise 2021 dan Cara Memulainya

Banyak orang ingin mulai menjalankan bisnis akan tetapi tak banyak dari mereka yang sudah punya konsep di awal keinginan membangun suatu bisnis. Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin memulai bisnis namun masih bingung akan berbisnis apa, dianjurkan agar Anda menjalankan bisnis franchise.

Bisnis franchise atau bisnis waralaba merupakan suatu peluang bisnis dimana Anda hanya perlu menjalankan bisnis dengan konsep yang sudah dibuat oleh penyedia franchise. Anda yang minim pengalaman bisnis bisa mencobanya.
Namun dalam memulai bisnis seperti ini pastikan Anda memilih franchise yang tepat, jangan salah pilih. Lantas apa saja peluang bisnis waralaba yang bisa Anda coba? Berikut rekomendasinya!

Peluang Bisnis Franchise dan Cara Memulainya

Franchise Khun Thai Tea

Sejak diperkenalkan pada tahun 2017 pertama kali, franchise Khun Thai Tea menargetkan untuk membangun 50 outlet di Indonesia. Jika Anda tertarik menjalankan bisnis minuman akan tetapi masih bingung dengan konsep dan branding, maka bergabung dengan bisnis waralaba Khun Thai Tea sangat dianjurkan.

Peluang Bisnis Franchise 2021 bagaimana cara mengembangkan bisnis waralaba makanan

Ada dua tipe Khun Thai Tea yaitu tipe franchise standar dan franchise master. Anda dapat memilih salah satunya. Namun keduanya merupakan jenis franchise yang berbeda. Fasilitas, fitur dan harga yang dibanderol pun berbeda. Jika tertarik menjalankan bisnis waralaba Khun Thai Tea Anda bisa menanyakan lebih lanjut kepada pihak terkait.

Franchise Kkuldak

Kkuldak merupakan sebuah perusahaan yang sudah berdiri selama 28 tahun dan telah membuka hampir 200 gerai yang tersebar di seluruh dunia, juga termasuk di Indonesia. Franchise ini menyajikan camilan ringan berupa honey chicken dengan cita rasa unik yang pastinya berbeda dengan kuliner yang lain.

Sajiannya sangat khas Korea. Jadi target market dari kuliner Kkuldak adalah pecinta drama Korea yang tertarik untuk mencoba makanan khas Korea tanpa perlu ke Korea. Di Indonesia, pemegang hak cipta dai Kkuldak adalah Lydia Sani yang berasal dari PT Hanabell Indomarga. Hanya saja dibandingkan franchise sebelumnya, Kkuldak memiliki nilai modal yang besar yaitu sebesar 350 juta sampai 1 miliar rupiah. Bagaimana? Sudah siap dengan dananya?

Franchise Sabana Fried Chicken

Tidak seperti dua franchise sebelumnya, Sabana Fried Chicken merupakan bisnis franchise lokal. Target market dari Sabana Fried Chicken adalah pecinta ayam goreng. Kini Sabana Fried Chicken sudah punya banyak outlet. Kurang lebih terdapat lebih dari 1700 outlet Sabana Fried Chicken di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan Sabana Fried Chicken banyak direkomendasikan.

Peluang Bisnis Franchise 2021 Cara Sukses Bisnis Franchise Untuk Pemula

Untuk memulai bisnis dengan konsep franchise ini, beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah :

Pastikan Anda memilih franchise yang sudah terpercaya

Pastikan franchise tersebut memiliki sistem, konsep dan mekanisme yang terarah agar mampu memberikan bimbingan secara maksimal kepada Anda untuk mengembangkan bisnis tersebut di daerah Anda

Cari tahu bagaimana sistem labanya karena beberapa franchise ada yang hanya membebankan biaya pendaftaran atau biaya franchise di awal dan ada juga yang menerapkan konsep presentase laba. Jadi hal ini perlu Anda cari tahu dulu sebelum memilih franchise

Cari tempat usaha yang strategis

Anda yang tertarik menjalankan bisnis dengan konsep franchise, itulah beberapa peluang bisnis yang bisa Anda terapkan beserta informasi cara memulainya. Semoga informasi di atas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *