Welcome
mobil baru yang akan keluar tahun 2020

Mengulik 6 Mobil Baru Yang Akan Keluar Tahun 2020 Di Sini

Kendaraan pribadi memang menjadi alat transportasi yang sangat menunjang hidup seseorang karena dapat diandalkan di saat mendesak. Anda tidak perlu berdesak desakkan di kendaraan umum saat terburu buru untuk melakukan suatu keperluan. Oleh karena itu, banyak orang yang membutuhkan mobil untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tersedia banyak mobil yang cukup berkualitas di tahun ini, yuk intip perilisan mobil terbaru yang keluar di tahun ini!

Beberapa Mobil yang Dirilis di Tahun ini

1. DFSK Glory i-Auto

Setelah sukses dengan dua mobil besutannya, DFSK kembali meluncurkan produk terbarunya yang digadang gadang dapat menjawab kebutuhan anda dan keluarga. Didesain dengan suatu platform yang sama dengan produk sebelumnya, tetapi unggul di fitur perintah yang memakai voice command bahasa Inggris. Selain itu, tampilannya juga jauh lebih mewah dengan ornamen wood yang dipakai dan material dashboard yang dibalut dengan kulit.

2. MG ZS

Mobil baru yang akan keluar tahun 2020 di Indonesia, salah satunya besutan dari MG Motor Indonesia. Anda dapat menikmati line-up terbaiknya, yaitu MG ZS yang cocok untuk para kaum urban karena desainnya penuh gaya. Selain itu, harga mobil ini tidak bikin kantong jebol untuk kelas mobil premium seperti ini. Uniknya, produk satu ini memakai transmisi otomatis enam percepatan dan bisa berganti mode manual dengan cara yang sangat mudah.

3. MG HS

Masih dari besutan produsen kendaraan yang sama, yaitu MG Motor Indonesia yang kali ini mengeluarkan model lainnya. MG HS digadang gadang sebagai unit yang sangat menggoda dengan fitur yang apik dan build quality yang di atas rata rata. SUV ini dilengkapi dengan mesin 1500 cc 4 silinder dan memiliki teknologi i-SMART. Tidak hanya itu, mobil SUV satu ini memiliki harga yang sangat bersaing di kelasnya dan disertai layanan aftersales yang baik.

4. Mitsubishi Pajero Sport

Produk dari Mitsubishi yang belum memiliki penyegaran adalah Pajero Sport, sehingga tahun ini akan dilakukan penajaman penetrasi di kelasnya. Mobil baru yang akan keluar tahun 2020 di Indonesia ini memiliki beberapa fitur menarik yang mampu bersaing di segmen SUV. Merk yang berlogo tiga berlian ini telah menyisipkan dua tipe jantung diesel dengan bantuan intercooler dan turbo. Selain itu, body depannya identik dengan Triton yang telah dirilis sebelumnya.

5. Honda CR-V

Penyegaran yang dilakukan Honda untuk produk besutannya ini cukup menarik minat para pengguna setianya. Anda dapat menikmati tampilan laki laki dari mobil di segmen SUV ini yang tetap dipertahankan. Selain itu, terdapat penyempurnaan model lampu menjadi LED termasuk lampu siang hari. Pelindung bumber yang dibuat guratan yang cukup unik dan tersedia muffler pipa gas buang yang modelnya dibuat lebih pipih.

6. Wuling Cortez

Mobil satu ini adalah pabrikan Cina yang dipastikan mengalami penyegaran untuk produk yang akan dirilis di tahun ini. Anda dapat menikmati penyegaran di bagian body, seperti bumper dan bentuk kisi kisinya. Selain itu, terdapat dua tipe mesin bensin, transmisi semi otomatis dengan mode Eco dan Sport, sentuhan mewah di atapnya yang diberi electric sunroof, dan balutan kulit di bagian setir dan tuas transmisi.

Memiliki kendaraan pribadi menjadi impian banyak orang yang dapat anda impikan dengan melihat beberapa rekomendasi terbaik sebelumnya. Beberapa mobil yang akan masuk ke Indonesia di tahun ini dapat anda kulik terlebih dahulu mengenai spesifikasinya secara lengkap. Mobil besutan DFSK, MG Motor Indonesia, Mitsubishi, Honda, dan Wuling siap ramaikan pasar mobil Indonesia yang semakin ketat. Manakah pilihan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *