Welcome
Lakukan 5 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Bete Terbukti Jitu

Lakukan 5 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Bete Terbukti Jitu

Sudah bukan rahasia umum lagi jika cewek mudah sekali ngambek pada saat tertentu. Mood cewek yang selalu naik turun bisa jadi adalah penyebab cewek sering ngambek dan juga bete. Dengan begini cowok pun akan bingung menanggapi sifat cewek yang sedang ngambek. Nah, kamu para cowok tidak perlu bingung untuk menghadapi sifat cewek yang sedang ngambek. Yuk simak ulasan cara menghibur pacar yang sedang bete.

Tips Menghibur Pacar yang Sedang Ngambek

1. Mengajaknya Mengobrol

Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan kamu bisa mengajak ngobrol pasangan saat sudah rilek dan santai. Berkomunikasi adalah salah satu kunci hubungan yang langgeng. Seorang cewek akan senang sekali jika uneg uneg yang dirasakan, selama ini bisa dikeluarkan dan didengarkan dengan baik oleh cowok.

Mungkin banyak uneg uneg kekurangan masing masing individu dalam pasangan yang tidak disukai dan sangat disukai. Dengan sering mengajak ngobrol ini, psangan kamu akan jauh lebih nyaman dan hubungan pun akan lebih baik. Sehingga alasan cewek bete bisa kamu pahami dan diperbaiki di masa yang akan datang.

Lakukan 5 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Bete Terbukti Jitu itu

2. Tidak Gengsi

Cewek pasti akan senang ketika mendengar ucapan maaf yang tulus dari orang yang dicintainya. Jangan gengsi untuk sekedar mengatakan maaf pada pacar kamu, agar hubungan kalian tetap langgeng. Kalimat seperti “Maaf ya sayang..” bisa menjadi sihir yang manjur untuk melanggengkan hubungan. Dengan memninta maaf secara tulus, cewek akan menjadi lebh luluh dan rasa bete pun akan hilang.

3. Ajak Jalan Pasangan

Bisa jadi efek ngambek dan bete karena penyebab intensitas bertemu yang kurang. Hal ini bisa banget membuat cewek kamu gampang ngambek lho. Untuk mengatasinnya kamu bisa mengajaknya jalan untuk beberapa menit. Meluangkan waktu bersama pasangan bisa membuat hubungan jauh lebih intim dan juga harmonis.

Untuk mengajak jalan pasagan kamu tidak perlu muluk muluk seperti ke luar pulau atau luar negeri. Cukup ajak pasangan ke mall atau taman kota yang dekat dengan rumah. Dengan bertemu pasangan kamu, tentunya hubungan akan jauh lebih harmonis. Berikan juga bebarapa gombalan agar rasa bete pada cewek kamu hilang.

4. Mengusap Kepala

Pada dasarnya cewek akan memiliki sifat manja pada pasangan. Sifat ini sangat alami dalam siri seorang cewek. Kamu bisa mengusap kepala cewek dan menggenggam erat tanganya jika cewek kamu tiba tiba ngambek. Dengan cara menghibur pacar yang sedang bete ini, dijamin cewek kamu akan luluh dan rasa bete pada dirinya akan hilang.

Anda bisa menggenggam erat tanganya sambil mengusap kepalanya. Dengan memberikan sentuhan fisik ini cewek akan jauh lebh nyaman. Apalagi jika kamu merangkulnya, tentu cewek kamu akan merasa nyaman. Dengan memberikan beberapa sentuhan ini dijamin bete yang dialami oleh cewek kamu akan hilang dan hatinya akan segera luluh.

Lakukan 5 Cara Menghibur Pacar yang Sedang Bete Terbukti Jitu ini

5. Memberikan Coklat

Kandungan yang terdapat dalam coklat sangat bagus untuk meningkatkan mood pasangan kamu. Bisa jadi coklat bisa dijadikan makanan yang ampuh untuk membangkitkan mood cewek. Berikan coklat pada pasangan kamu jika alasan ngambeknya tidak jelas. Sesekali cobalah untuk menjadi seorang yang humoris yang disukai oleh kabanyakan perempuan.

Dengan melakukan tips mengatasi ngambek diatas, cewek kamu pasti tidak akan ngambek dan bete lagi. Mood cewek yang selalu berubah bisa jadi salah satu faktor cewek mudah ngambek. Bisa juga karena kamu sebagai pasangan yang kurang memberikan rasa perhatian pada pasangan kamu. Untuk menjalani sebuah hubungan yang serius tentunya penting bagi kamu untuk tetap berkomunikasi bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *