Welcome
Axa Mandiri Mengenal Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak Beserta Fungsinya

Kupas Tuntas Program Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Cemerlang

Zaman semakin berkembang dan mengalami perubahan. Banyak orang tua yang sadar bahwa perencanaan biaya pendidikan sangatlah penting. Biaya pendidikan harus direncanakan sedetil mungkin karena dari fasilitas pendidikan tersebut anak belajar yang secara langsung memiliki dampak pada tumbuh kembangnya. Di negara kita ini,

kualitas pendidikannya belum terlalu baik. Mirisnya, semakin banyak rupiah yang anda keluarkan semakin baik pula fasilitas pendidikan yang didapat anak. Hal tersebut berbanding lurus dengan masuknya Indonesia dalam sepuluh besar negara yang biaya pendidikinnya tinggi. Faktanya, total biaya pendidikan yang dikeluarkan orang tua di Indonesia lebih besar dari pada orang tua di Prancis. Berangkat dari sinilah anda sebagai orang tua harus benar-benar mempersiapkan biaya pendidikan anak. Jika anda bingung bagaimana caranya, anda bisa mengikuti program asuransi pendidikan. Salah satunya adalah Axa Mandiri. Perusahaan ini telah dipercaya ribuan orang tua untuk perencanaan biaya pendidikan anak-anaknya. Anda juga bisa mendapat keuntungan dari program-program yang ditawarkan. Berikut akan dikupas tuntas program asuransi pendidikan yang ditawarkan perusahaan ini.

Axa Mandiri Asuransi Pendidikan

1.Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Asuransi mandiri sejahtera cerdas temasuk ke dalam asuransi unit link. Manfaat yang bisa didapatkan peserta diantaranya proteksi jiwa dan juga bagi hasil investasi. Anda juga bisa menambahkan program lain karena asuransi ini jenisnya rider. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa salah satu keuntungannya adalah bagi hasil investasi, anda bisa mendapatkan loyalty bonus. Bonus ini biasanya diberikan di akhir tahun kelima dan bernilai 1,5 persen. Untuk mengikuti program ini, anda tidak perlu merogoh kocek banyak karena premi yang dibayarkan tidak memberatkan hanya 2,5 juta per tahun. Peserta program ini adalah anak dari usia nol sampai dengan lima belas tahun.

2.Asuransi Mandiri Tabungan Terencana

Jika anda tidak ingin program yang mengandung investasi, anda mungkin akan tertarik dengan program asuransi mandiri tabungan terencana. Besar premi yang harus dibayarkan juga tidak sebesar program sebelumnya sehingga cocok untuk anda yang kondisi finansialnya menengah ke bawah. Jumlah premi yang harus dibayar perbulannya hanya 100 ribu rupiah saja. Tentu saja jumlah ini tidak memberatkan karena hampir sama jumlahnya dengan iuran bulanan atau arisan di RT.

Axa Mandiri Asuransi Pendidikan Anak

Jika kondisi finansial anda meningkat, anda bisa menambah jumlah premi yang dibayarkan. Di asuransi ini, tidak hanya tabungan pendidikan saja yang ditawarkan. Ada juga tujuan lain seperti ibadah, pernikahan, liburan, bahkan sampai simpanan hari tua. Program ini juga memberi jaminan jika tertanggung meninggal dunia atau cacat seumur hidup karena perusahaan akan membayar sisa angsuran yang belum dibayar.

3.Asuransi Mandiri Cerdas Syariah

Program ini hampir sama dengan program yang pertama kali ditawarkan. Yang membedakannya hanya prinsip syariah. Anda yang beragama islam tidak perlu takut karena program asuransi mandiri cerdas syariah dijamin bebas barang haram, riba, suap, ketidakpastian, dan faktor lain yang tidak sesuai syariat islam. Premi yang ditawarkan sama yaitu 2,5 juta setahun. Usia yang diperbolehkan ikut asuransi ini mulai dari 10 sampai 20 tahun.

Sebelum menentukan pilihan, pastikan anda memilih program yang paling cocok dengan kondisi finansial dan juga kebutuhan. Banyak peserta yang sudah membuktikan bahwa mengikuti program axa mandiri sudah terbukti efisien membantu perencanaan biaya masa depan. Keuntungan yang didapatkan juga memuaskan. Selain itu, anda juga tidak perlu pusing jika tiba-tiba membutuhkan dana tak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *