Welcome
mau cara membedakan supreme asli dan palsu ini

Kamu Tahu Nggak Sih Cara Membedakan Supreme Asli dan Palsu? Yuk Kepoin Disini

Bagaimana jadinya kalau produk merek Supreme yang kamu beli merupakan barang palsu? Pasti kecewa sekali. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli barang tersebut dan kecewa karena mendapatkan produk yang kw. Ada baiknya jika kamu tahu cara membedakan Supreme asli dan palsu. Lalu bagaimana caranya? Yuk kepoin artikel ini biar tahu cara mudahnya.

Cara Mudah Membedakan Produk Supreme Yang Asli dan Palsu

1. Neck Tag

Pada produk Supreme asli dengan yang palsu, terdapat beberapa perbedaan pada tag di leher. Logo papa Supreme yang asli, memiliki font dan style yang sangat tebal. Kamu juga bisa membandingkan font neck tag Supreme yang asli dengan merek lainnya. Sedangkan untuk produk Supreme palsu, style logo pada neck tag nya lebih tipis dan berjarak. Selain itu, pada bagian belakang tag terdapat watermark Supreme. Sedangkan barang palsunya terlihat tulisan yang jelas, bukan watermark.

2. Box Pada Logo

Kamu bisa membedakan produk yang asli dengan palsu dari perbedaan pada box logo. Untuk produk Supreme yang palsu, style hurufnya tidak setebal merek yang asli. Selain itu letak hurufnya juga memiliki jarak yang renggang. Oleh karena itu, kamu wajib memerhatikan bagian box logo untuk bisa membedakan merek yang asli dan yang palsu. Dan juga kamu harus jago dan menguasai logo style antara merek yang asli dengan yang palsu.

mau tau cara membedakan supreme asli dan palsu Kualitas bahan kaos distro

3. Perhatikan Bagian Neck Collar

Kamu bisa memerhatikan detail pada bagian kerahnya untuk bisa membedakan Supreme yang asli atau palsu. Pada merek Supreme yang palsu, biasanya pada bagian kerah dan lingkarnya lebih lebar. Sedangkan pada merek asli, kerah dan juga lingkarnya lebih pas di leher. Oleh karena itu, ada baiknya sebelum membeli kamu cek detail pada produknya agar terhindar membeli barang palsu.

4. Perhatikan Bahan Barang

Tidak hanya untuk membeli produk pakaian dari Supreme, umumnya semua orang akan memperhatikan bahan yang digunakan saat membeli pakaian. Pada merek Supreme yang asli, pakaian yang diproduksi 100 persen menggunakan bahan katun yang berkualitas tinggi. Kamu bisa mengecek dari keaslian bahan tersebut dengan menyentuhnya.

5. Perhatikan Harga

Supreme merupakan salah satu produk yang menjadi langganan public figure di seluruh dunia. Maka tidak mengherankan jika produk ini memiliki harga yang sedikit agak mahal bila dibandingkan dengan merek lainnya. Kebanyakan orang umumnya sebelum membeli sebuah produk, ia akan melihat harganya terlebih dahulu. Dari harga tersebut, kamu bisa membandingkan beberapa harga produk dengan merek yang sama.

Umumnya kisaran harga untuk produk Supreme yakni 5 hingga 10 juta. Namun semua itu tergantung dengan produknya. Selain itu, warna yang dikeluarkan oleh brand satu ini juga tidak memiliki warna yang pasaran. Bahkan ada pula, barang dari Supreme yang dijual dengan harga ratusan juta rupiah. Oleh karena itu cara membedakan Supreme asli dan palsu adalah melihat dari harganya. Umumnya harga Supreme palsu, memiliki harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Brand satu ini memang kerap kali dipakai oleh artis artis ternama di dunia. Maka tidak mengherankan jika produk ini sangat diburu oleh para penikmatnya. Nah jika kamu ingin membeli produk ini dan tidak ingin merasa kecewa karena mendapatkan barang palsu, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu caranya untuk membedakan barang palsu dan asli. Semoga saja ulasan ini dapat menambah wawasan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *