Welcome
mau perbedaan asics dan onitsuka ini

Bingung Dengan Perbedaan Asics dan Onitsuka? Simak Yuk Perbedaannya Disini

Untuk kamu yang menggemari produk sneaker, mungkin sudah tidak asing lagi dengan dua merek sepatu ini yakni Asics dan Onitsuka. Sepatu yang dikeluarkan oleh perusahaan asal jepang ini, tentu saja memiliki desain yang keren dan juga punya kualitas yang bagus. Lalu apa yang membedakan dari dua merek sepatu tersebut? Yuk simak ulasan perbedaan Asics dan Onitsuka tersebut dalam ulasan ini.

Dilihat Dari Kualitas merek Sepatunya

Jika dilihat dari nama mereknya, kedua sepatu ini sudah memiliki perbedaan yang terlihat cukup jelas. Namun tentu saja, kedua merek sepatu asal Jepang ini memiliki perbedaan pada kualitas produk yang dijualnya. Untuk merek Asics sendiri, perusahaan sepatu tersebut memiliki produk yang dapat mengurangi rasa sakit pada kaki dan juga pergelangan kaki para penggunanya.

Selain itu, produk dari merek Asics juga diklaim mampu memberikan kenyamanan pada beberapa pengguna yang memakainya. Produk sepatu satu ini juga memiliki beberapa varian warna yang menarik seperti abu abu, merah muda, merah, dan juga warna menarik lainnya. Dan jika kamu menggunakan Asics, maka kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Salah satunya yaitu produk Asics memiliki model sepatu yang tidak lekang oleh waktu. Meskipun sudah digunakan beberapa tahun, model tersebut masih saja terlihat baru. Pernyataan tersebut berdasarkan beberapa testimoni dari pengguna yang telah menggunakan Asics pada beberapa tahun sebagai sepatu olahraga andalannya.

mau tau perbedaan asics dan onitsuka itu

Sedangkan para merek Onitsuka, ia memiliki model yang dapat digunakan disetiap hari. Sehingga penggunanya mendapatkan rasa nyaman dengan menggunakan sepatu tersebut. Selain itu, Onitsuka juga memiliki sepatu dengan berbagai model, sehingga kamu bisa memilih model apa saja untuk digunakan agar tidak merasa bosan. Sepatu Onitsuka juga terbilang cukup ringan, sehingga pengguna sepatu tersebut tidak akan merasa berat.

Dilihat Dari Fiturnya

Selain dilihat dari mana mereknya, perbedaan Asics dan Onitsuka dapat dilihat dari fiturnya. Pada merek Asics, untuk pertama kalinya pada tahun 1972 mereka mengenalkan fitur tersebut. Dimana fitur itu kemudian diperkenalkan pada seluruh kalangan. Pada saat itu, beberapa orang dapat merasakan fitur yang disediakan oleh perusahaan Asics. Sehingga dengan memasarkan produk Asics, maka kamu mendukung produk tersebut untuk banyak dikenal oleh orang.

Sedangkan untuk merek Onitsuka, perusahaan tersebut memiliki produk yang bernama Onitsuka Tiger. Dimana produk tersebut dikenalkan pertama kali pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengaku sempat terinspirasi dengan warisan budaya yang ada di negara Jepang. Namun, pada produk ini juga tetap membawa aura negara Jepang. Pada merek sepatu satu ini, juga memiliki ciri khas sendiri dalam merancang produknya. Dimana Onitsuka memiliki sensibilitas dan keunikan yang berbeda.

Jika kamu ingin membeli produk Asics, maka produk tersebut akan memberikan harga yang sesuai dengan kualitas sepatu yang didapatkan. Sedangkan pada Onitsuka, produsen sepatu tersebut memberikan banyak warna baru pada produknya. Umumnya Onitsuka akan menjual produk sepatu dengan desain sporty dan retro. Berbeda dengan Asics yang hanya berfokus untuk membuat sepatu khusus pelari saja.

Sekian artikel tentang apa yang membedakan antara produk Asics dan juga Onitsuka yang sama sama berasal dari negeri sakura. Dimana kedua produk tersebut memiliki perbedaan pada kualitas merek dan juga fitur yang ada. Selain itu pasar yang dituju oleh Asics dan Onitsuka juga berbeda, dimana Asics lebih fokus pada pasar olahraga lari sedangkan Onitsuka fokus pada desain yang sporty dan retro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *