Welcome
Aplikasi Mining bitcoin untuk android

Aplikasi Mining Bitcoin untuk Android

Mining Bitcoin merupakan langkah utama dalam mendapatkan mata uang bitcoin. Proses penambangan bitcoin sendiri harus dilakukan dengan cara yang benar dimana sistem kas telah terhubung di seluruh belahan dunia. Dalam prosesnya, mining atau penambangan bitcoin tidak dilakukan oleh perusahaan atau perorangan melainkan oleh perangkat komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Seiring dengan pertumbuhan teknologi saat ini, mining bitcoin tidak hanya dapat dilakukan melalui perangkat komputer tetapi juga dapat dilakukan melalui android. Ada beberapa aplikasi bitcoin untuk android yang dapat dimanfaatkan pada saat melakukan penambangan.

Meskipun penambangan dapat dilakukan melalui android, jumlah kepingan bitcoin yang didapat tidak sebanyak ketika menambang melalui perangkat komputer. Hal tersebut dapat terjadi akibat sistem proof of work lebih mengutamakan miners yang daya komputasinya lebih besar. Kekuatan komputasi tertinggi yang ada pada android masih lebih rendah jika kita bandingkan dengan sistem komputasi pada komputer. Namun demikian, tidak ada salahnya bagi kita untuk memanfaatkan aplikasi mining bitcoin yang ada saat ini.

trading di aplikasi tokocrypto Aplikasi Mining bitcoin untuk android

MinerGate merupakan salah satu aplikasi android yang dapat dimanfaatkan untuk menambang bitcoin. Sebelum hadir sebagai aplikasi android, MinerGate dahulunya merupakan situs yang banyak digunakan oleh pengguna komputer untuk mining bitcoin. Aplikasi android ini hadir sejak tahun 2014 dan menjadi aplikasi pertama dimana pengguna dapat menambang berbagai jenis mata uang kripto tanpa harus menurunkan hash level pada koin utama. Untuk memanfaatkan aplikasi MinerGate, kita perlu melakukan pembuatan akun terlebih dahulu dan pilih mining seluler. Penambangan bitcoin nantinya dilakukan oleh sistem yang tersemat pada chip smartphone. Selain MinerGate, di bawah ini merupakan aplikasi bitcoin untuk android lainnya yang dapat memberikan bantuan kepada pengguna ketika melakukan mining bitcoin:

a.Crypto Miner

Aplikasi Crypto Miner merupakan aplikasi mining bitcoin yang tampilannya dibuat dengan sederhana sehingga pengguna dapat mengoperasikan aplikasi tersebut dengan mudah. Ketika menggunakan aplikasi Crypto Miner, kita perlu memasuki pertambangan kripto, krudensial penambangan dan dilanjutkan dengan memiliki algoritma pada menu dropdown. Kita juga perlu menentukan seberapa banyak jumlah chain yang digunakan ketika akan melakukan penambangan mata uang bitcoin.

b.AA Miner

Aplikasi mining bitcoin di android yang dapat kita gunakan lainnya adalah AA Miner. Jika dibandingkan dengan aplikasi mining bitcoin lainnya, AA Miner tidak menampilkan iklan dalam jumlah banyak. Pada saat menggunakan aplikasi, kita tidak akan terganggu dengan keberadaan iklan. Selain bitcoin, kita dapat pula menemukan 50 jenis uang kripto yang ada pada aplikasi. Yang menjadi pesona utama dari aplikasi ini adalah kebebasan pengguna untuk menentukan jumlah chain.

Aplikasi Mining bitcoin untuk android

c.NeonNeon Miner

Sebagai pengguna android, kita juga dapat menambang bitcoin melalui aplikasi NeonNeon Miner. Bitcoin bukan satu-satunya mata uang kripto yang dapat kita tambang melainkan juga vertcoin, litecoin, feathercoin dan beberapa jenis mata ung kripto lainnya. Aplikasi android ini dilengkapi dengan catatan penambangan yang terperinci. Aplikasi yang hadir sejak tahun 2017 lalu ini dapat mendeteksi sistem on chip hanya dalam hitungan detik.

d.Droid Miner

Serupa dengan AA Miner, Droid Miner juga tidak menyajikan iklan pada aplikasi. Penambangan bitcoin, dogecoin, litecoin dan uang kripto lainnya dapat kita tambang melalui aplikasi ini. Aplikasi ini dapat mematikan program dengan sendirinya pada saat smartphone dihubungkan pada pencatut daya. Ada sebuah fitur menarik pada aplikasi yang berfungsi untuk tetap menjalankan aplikasi di background layar smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *