Welcome
5 Cara Jitu Menghilangkan Patah Hati Agar Cepat Move On ini

5 Cara Jitu Menghilangkan Patah Hati Agar Cepat Move On

Patah hati adalah hal yang pasti dialami oleh orang yang sudah selesai menghakiri hubungan. Putusnya sebuah hubungan juga bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti sifatnya yang tidak cocoklah, atau mungkin si dia yang sudah memiliki yang lain. Tentunya kamu akan memiliki rasa sakit hati yang mendalam. Nah agar kamu cepat move on, yuk simak cara menghilangkan patah hati berikut.

Tips Agar Cepat Move On

1. Mencari Kesibukan

Saran ini mungkin sudah sangat familiar di telinga. Namun dengan melakukan tips mencari kesibukan agar tetap move on ini memang terbukti manjur. Kamu bisa melakukan hobi yang disukai seperti menulis, melukis, menulis puis atau hobi yang bermanfaat lainya. Ikutilah komunitas yang sesuai dengan bakat kamu selama ini. Dengan melakukan banyak atifitas, tentunya kamu akan memiliki banyak teman yang bisa diajak mengobrol.

Tentunya kamu juga harus menghindari lingkaran pertemanan si dia agar kamu cepat untuk move on. Jangan biarkan dirimu melakukan banyak hal sendirian seperti nonton atau dikamar sendirian. Hal ini justru akan membuat rasa patah hati akan terasa sakit dan membuatmu gagal move on.

5 Cara Jitu Menghilangkan Patah Hati Agar Cepat Move On

2. Berhenti Mengontak si Dia

Hal yang paling utama yang harus kamu lakukab agar cepat move on adalah tidak lagi mengontak si dia. Hal ini justru akan menambah rasa sedih yang berkepanjangan yang akan kamu rasakan. Jika kamu sudah cukup sakit hati, baiknya kamu mengeblock beberapa kontak sosial media si dia, agar kamu cepat move on. Jangan juga mudah untuk menerima bujuk rayu si dia untuk mengajak balikan karena hal ini justru membuat kamu sakit hati lagi.

3. Memikirkan Tentang Kekurangan di Dia

Agar cepat move on, caranya adalah dengan memikirkan semua kekurangan si dia. Dengan mengetahui kekurangan si dia kamu tentunya tidak ingin kembali bersamanya lagi. Kamu juga bisa mengingat-ngingat sebab kamu putus, sehingga haram rasanya bagi kamu untuk menjalin hubungan lagi dengan si dia. Hal buruk ini seperti kebohongan yang dilakukan berulang ulang.

4. Jangan Merasa Menjadi Perempuan Tersedih di Dunia

Banyak sekali lingkaran hubungan percintaan yang tidak sehat dan membuat kamu merasa perempuan paling tersakiti di dunia. Biasanya perempuan yang sakit hati parah akan mengenyampingkan semua urusan, termasuk teman dan memilih waktu sendiri. Sebanarnya tidak salah, hanya saja tidak baik jika kamu terus mengurus diri di dalam kamar dengan dalih ingin sendiri.

Hal ini justru akan membuat kamu gagal untuk menghilangkan patah hati pada pasangan. Jangan merasa jika kamu adalah wanita yang paling tersedih dengan mencari perhatian orang lain. Masalah yang sedang kamu hadapi tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan jutaan masalah yang dialami oleh orang diluar sana.

5 Cara Jitu Menghilangkan Patah Hati Agar Cepat Move On itu

5. Unggah Aplikasi Online Dating

Move on memang tidak mudah untuk dilakukan. Kamu membutuhkan waktu untuk bisa sembuh dari sakit hati yang terdalam. Namun tenang saja kamu bisa cepat move on jika sudah mendapatkan yang baru kok. Caranya adalah mengungah foto dan identitas diri kamu di beberapa akun media online dating, yang sedang tren di kalangan anak muda. Dengan menggunggah beberapa identitas diri ini tentunya kamu akan jauh lebih terbuka lagi.

Memang move on membutuhkan waktu yang tidak singkat. Namun gagal move on berkali kali juga tidak bagus untuk kesehatan mental. Ada baiknya untuk melakukan banyak aktifitas yang bisa mendukung untuk cepat move on. Lakukan banyak kegiatan positif dan coba lebih terbuka pada orang baru agar kamu bisa cepat move on.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *